Cara Membuat Kalung Cantik dari Batok Kelapa


Selamat malam sobat, jumpa lagi nih dengan admin dengan pokok bahasan seputar pemanfaatan batok kelapa untuk berbagai macam kerajinan. Pada artikel ketiga ini mimin akan mengajak sobat untuk membuat kerajinan berbahan dasar batok kelapa yang dapat anda gunakan untuk hiasan leher atau yang disebut dengan kalung.

Cara Membuat Kalung Cantik dari Batok Kelapa


Nuansa unik akan dapat anda rasakan ketika mengenakan kalung unik ini pasalnya penampilan anda akan terlihat berbeda. Jika anda dapat memadupadankan kalung dengan dresscode anda sudah dapat dipastikan penampilan anda akan semakin chic.

Sudah banyak kok pengrajin yang membuat kerajinan kalung dengan bahan dasar batok kelapa ini. Para pengrajin biasanya banyak terdapat di Pulau Jawa. Bagi sobat yang berada jauh dari pulau Jawa tak ada salahnya untuk membuat kerajinan ini dengan tutorial yang kami berikan.

Bahan-bahannya sangat mudah ditemukan sehingga sobat tak perlu repot untuk mencarinya. Oleh karena itu alangkah baiknya sobat langsung saja menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan :

Bahan-bahan :

  • Batok Kelapa
  • Tali.

Langkah-langkah :

  • Cara membuat Kalung berbahan dasar batok kelapa ini sangat mudah sekali dibuat anda hanya perlu membuat pola seperti pada gambar kemudian menyatukannya dengan tali.
  • Pada bagian sisi pola batok kelapa dengan batok kelapa lainya diberi sisipan pernah pernik supaya terlihat semakin indah.

Demikian tutorial kalung cantik dari batok kelapa yang wajib untuk anda coba dirumah. Jangan lupa untuk menyimak artikel yang kami sajikan yaa :) Sampai jumpaa :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Kalung Cantik dari Batok Kelapa "

Posting Komentar